Pijat Bayi

Pijat Bayi :

Pijatan atau sentuhan orangtua berdampak pada emosi anak. Saat terjadi kontak mata anak akan sering tersenyum. Tak Sekadar Menambah Nafsu Makan, pijat bisa meningkatkan permintaan akan ASI dan berat badan.

Manfaat Pijat Bayi

1. Membantu Pertumbuhan Bayi

Pijat bayi bermanfaat untuk membantu tumbuh kembang sang bayi, seperti memperbaiki kognitif dan sosial. Juga di percaya mampu mengembangkan sistem imun, relaksasi, dan tentunya tidur yang nyenyak.

2. Mengurangi Bayi Menangis

Pijat bayi mengurangi anak menangis pada saat dilakukan pengambilan darah. Jadi bisa mengurangi rasa nyeri dan perbaikan denyut nadi.

3. Tidak Lagi Terjaga Malam Hari

Pijatan akan mengurangi rasa cemas bagi bayi dan membantu mempercepat proses tidur. Stimulus pijat membantu relaksasi sehingga bayi lebih tenang. Kondisi ini, secara tidak langsung meningkatkan daya tahan tubuh bayi, sehingga tidak akan mudah sakit.

4. Mengurangi Stress pada Bayi

Pada bayi yang dipijat neurotransmitter serotonin akan mengalami peningkatan, dan ini berpengaruh juga pada peningkatan cortisol receptor binding capacity, sehingga kadar hormon stress akan menurun.

5. Ekspresinya Lebih baik

Pijatan yang dilakukan ayah berdasarkan penelitian akan membuat anak mempunyai ekpresinya dan penerimaan akan sosok ayah bisa lebih baik.

6. Kurangi Konstipasi (sembelit)

Dengan tehnik pijatan tertentu pada saluran keluar kotoran, ini sangat membantu mengurangi terjadinya susah buang air besar atau konstipasi pada anak. Pijatan mampu melancarkan buang air pada sang bayi, dibandingkan tidak dipijat sama sekali.

Segera hubungi Golden Tangerang Spa untuk medapatkan pelayanan Pijat Bayi.